Minggu, 09 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

Rhesya Nurvianty
161301029
Psikologi Pendidikan
Kelas A


Menurut saya, selama setengah semester mengikuti perkuliahan Psikologi Pendidikan, banyak ilmu yang telah saya dapatkan dan hal tersebut menyadarkan saya bahwa apa yang sudah saya pelajari masih jauh dari kata cukup. Dalam perkuliahan Psikologi Pendidikan ini, terutama tugas mengenai observasi, saya menjadi lebih mengetahui pengaplikasian teori-teori dalam psikologi pendidikan pada dunia pendidikan, khususnya dalam hal pengajaran dan pembelajaran. Dalam perkuliahan Psikologi Pendidikan ini pula saya menjadi tahu bagaimana cara mengajar yang efektif, apa itu motivasi, apa itu pendidikan multikultural, dan lain-lain.

Dalam beberapa waktu, perkuliahan Psikologi Pendidikan cukup banyak memberikan tugas yang harus di kumpulkan dalam waktu singkat. Tugas yang dikumpulkan dalam waktu singkat merupakan salah satu yang menjadi beban pikiran saya. Tapi hal itu tidak terlalu menjadi beban yang sangat berat karena tugas-tugas tersebut dikerjakan dalam kelompok yang membuat saya lebih mudah mengerjakannya.

0 komentar:

Posting Komentar